Home ADVERTORIAL Kemesraan Hari Bhayangkara, Danramil Manna Beri Kejutan Polsek Seginim

Kemesraan Hari Bhayangkara, Danramil Manna Beri Kejutan Polsek Seginim

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Komandan Komando Rayon Militer atau Danramil Koramil 408-05/Manna memberikan kado mengejutkan kepada Polsek Seginim di momen Hari Lahir Korps Bhayangkara ke-76, Jum’at (01/07/2022).

Pada momen perayaan Hari Bhayangkara Ke-76, hubungan erat antara TNI-Polri semakin terjaga dan saling support satu sama lain. Hingga manisnya perlakuan Danramil 408-5/Manna kepada Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan (BS) tersebut bisa membuat iri pasangan kekasih.

Untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara, Danramil 408-5/Manna, Kapten Inf Sumaryanto beserta anggota mendatangi langsung Kantor Polsek Seginim. Kedatangan rombongan Danramil tentunya membuat senang dan diterima dengan baik oleh Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, SH beserta Anggota.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Danramil bersama anggotanya memberikan kejutan dengan membawa kue untuk diserahkan kepada Kapolsek. Dalam kesempatan itu juga, Danramil 408-5/Manna mengungkapkan bahwa keluarga besar Koramil 408-5/Manna mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76.

“Sinerginitas antara TNI POLRI harus tetap terjaga, tetap semangat dalam kebersamaan, kompaknya untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, Semakin Sinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujar Kapten Inf Sumaryanto.

Sementara itu, Kapolsek Iptu Kusyadi, SH, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan pihak Koramil 408-5/Manna.

“Saya beserta anggota Polsek Seginim mengucapkan terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Polri. Ini suatu wujud nyata sinergitas TNI-Polri,” pungkas Iptu Kusyadi. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here