Home ADVERTORIAL Jelang HUT Lantas Bhayangkara Ke 67, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan...

Jelang HUT Lantas Bhayangkara Ke 67, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan Paket Sembako

0
SHARE
Perwakilan Warga Masyarakat dan Menerima Paket Sembako Dari Anggota Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun lalu lintas (lantas) Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022 mendatang, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Satuan Lantas melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolo, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Melisa, STrK, SIK menjelaskan dalam kegiatan tersebut pihaknya mempersiapkan sebanyak 100 Paket Sembako yang diperuntukkan kepada kelompok masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bbm antara lain tukang ojek, sopir bus, nelayan dan beberapa masyarakat lainnya.

“Dalam kegiatan Bhakti sosial Satlantas Polres Bengkulu Selatan membagikan paket bahan makanan sebanyak 100 paket untuk warga masyarakat yang membutuhkannya, masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” terang Melisa kepada sindoupdate.com, Sabtu (10/09/2022).

Perwakilan Supir Bus Menerima Paket Sembako Dari Anggota Sat Lantas

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan kepada warga, sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mengurangi beban masyarakat atas dampak kebaikan BBM subsidi.

“Bhakti sosial yang kita salurkan ini adalah bentuk kepedulian Polri di tengah penyesuaian harga BBM yang baru saja dilaksanakan pemerintah, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat,” Lanjut Melisa.

Pada kesempatan tersebut, Asirin (47) salah seorang penerima paket sembako yang berprofesi sebagai tukang ojek kepada sindoupdate.com menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan berharap ada kerja sama dalam memberikan dukungan serta berharap hubungan kerjasama ini dapat terjaga.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Kita sebagai tukang ojek berkomitmen untuk membangun disiplin berlalu lintas di Bengkulu Selatan khususnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Kelompok Komunitas Tukang Ojek Menerima Paket Sembako Dari Anggota Sat Lantas

Diakhir kegiatan, warga yang menerima Paket Sembako turut menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara dan berharap semoga Jajaran Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Selamat Ulang Tahun Lalu lintas Bhayangkara,”pungkasnya. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here