Home ADVERTORIAL Kapolres Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, Juda : Semoga Polwan...

Kapolres Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, Juda : Semoga Polwan Semakin Maju

0
SHARE
Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH Saat Menyerahkan Potongan Tumpeng Kepada Polwan Termuda

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Pada Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun kali ini mengusung Tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H dalam momen acara syukuran Hari Jadi Polwan Ke-74 menyampaikan ucapan selamat kepada Srikandi Polres Bengkulu Selatan dengan harapan Polwan Polres Bengkulu Selatan semakin jaya.

AKBP Juda Trisno Tampubolon merasa sangat bersyukur bertugas di Polres Bengkulu Selatan dengan memiliki Polwan yang sangat saya banggakan dengan keterbatasan sumber daya manusia dan dimomen yang indah ini saya hanya bisa mengucapkan selamat atas hari jadi polisi wanita yang ke-74.

“Saya selaku Kapolres beserta ibu ketua Bhayangkari Cabang dan pengurus, juga Wakapolres beserta staff berharap semoga semakin kedepan semakin maju, semakin memiliki ide-ide brilian untuk bisa memajukan institusi Polri khususnya Polres Bengkulu Selatan,” Harap Kapolres, Senin (12/09/2022)

Dalam pelaksanaan Syukuran tersebut, dilaksanakan tradisi pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bengkulu Selatan yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang serta turut dihadiri oleh para Penjabat Utama Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang. (Gio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here