Home ADVERTORIAL Gerakan Serentak Pengendalian Sarang/Jentik Nyamuk DBD Minggu Ke-3

Gerakan Serentak Pengendalian Sarang/Jentik Nyamuk DBD Minggu Ke-3

0
SHARE

Sindoupdate.com, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan gerakan serentak pemberantasan sarang / jentik nyamuk penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) minggu ke-3 di 11 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Selatan yang diikuti oleh unsur Pimpinan FKPD Bengkulu Selatan Jum’at, (26/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut masyarakat dihimbau untuk membersihkan tempat penampungan air dan sampah-sampah di samping kiri kanan dan depan belakang rumah warga dan langsung turun ke rumah-rumah warga memberikan sosialisasi dan memperaktekkan langsung hal apa saja yang menjadi sarang jentik nyamuk dan sambil menghimbau warga untuk membersihkan lingkungan sekitar rumahnya guna untuk mencegah DBD di lingkungan Wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan ini akan dilanjutkan setiap minggu. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian bubuk Abate dan kebersihan bersama. Diharapkan dengan kegiatan ini kasus DBD yang tinggi di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat terkendali sampai Nol Kasus. (adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here