Home ADVERTORIAL Bersama BPJS, Dinkes Laksanakan Rekredensialing BPJS Kesehatan

Bersama BPJS, Dinkes Laksanakan Rekredensialing BPJS Kesehatan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan kegiatan rekredensialing BPJS Kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskemas Kayu Kunyit dan M. Thaha, Kamis (20/10/2022). Kegiatan ini rencananya akan dilanjutkan untuk seluruh FKTP Wilayah Kerja Kabupaten BS hingga 2 November 2022 mendatang.

Kepala Dinkes Didi Ruslan mengungkapkan Recredentialing merupakan proses evaluasi ulang terhadap persyaratan kerja sama yang meliputi sumber daya manusia (SDM), kelengkapan sarana dan prasarana, serta lingkup dan komitmen pelayanan.

“Recredentialing Tim BPJS Kesehatan dan Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan FKTP yang diberikan kepada peserta JKN-KIS sudah mampu memenuhi standart kelayakan kerjasama dengan BPJS Kesehatan,” terang Didi.

Dalam kegiatan tersebut pelaksanaan Survey dan monitoring Recredentialing dilaksanakan Oleh Tim Visitasi Rekredentialing BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bengkulu Selatan dan Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, sambungnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here