Home ADVERTORIAL Ayo Ikut Pelatihan Pemohon SIM Di Polres, Gratis

Ayo Ikut Pelatihan Pemohon SIM Di Polres, Gratis

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Sebagai bentuk implementasi Pelayanan Prima Kepolisian. Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Selatan (BS) melalui Sat Lantas terhitung sejak Senin (07/11/22) yang lalu membuat sebuah inovasi Pelatihan Bagi Pemohon SIM A dan C.

Kasat Lantas Polres BS Iptu Melisa mengungkapkan inovasi ini bertujuan mewujudkan pelayanan prima pada Satpas Sat Lantas Polres BS.

“Dalam kegiatan ini kita membuka pendaftaran pembekalan dan bimbingan gratis Pelatihan Bagi Pemohon SIM baik itu A maupun C. Teknisnya nanti kita akan langsung menyambangi desa-desa dan kelurahan,” terang Melisa kepada sindoupdate.com, Rabu (09/11/2022).

Dijelaskan Melisa, pelatihan ini dibuka secara gratis, bagi siapa saja yang berminat dan umurnya sudah masuk kriteria pemegang SIM.

“Telah kita buka terhitung Senin kemarin dan ini gratis tidak ada biaya sama sekali. Kegiatan pelatihan ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri dalam rangka memberikan praktek layanan secara maksimal pada masyarakat umum, khususnya bagi yang umurnya telah memasuki kriteria mendapatkan SIM,” pungkas Melisa. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here