Home HUKUM & KRIMINAL Waduh… Bawa Istri Orang, Warga Kota Manna Kena Tusuk

Waduh… Bawa Istri Orang, Warga Kota Manna Kena Tusuk

0
SHARE

KAUR – Warga Desa Padang Niur, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan (BS) Namangudin (62), harus mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis usai mendapat luka serius di bagian perut setelah ditusuk WA (47) warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten BS.

Penusukan yang dilatar belakangi sakit hati dan cemburu ini terjadi saat WA memergoki istrinya yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Namangudin yang pernah menjadi Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemkab BS di salah satu objek wisata Pantai Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, Jumat (13/01/2023).

Data terhimpun, peristiwa penusukan yang terjadi pada Jumat (13/01/2023) berawal ketika istri WA sekitar pukul 08.01 WIB pamit dengannya untuk pergi ke tempat kerja. Namun WA yang curiga, lalu sekitar pukul 10.01 WIB menyusul ke tempat kerja dan mencari istrinya tersebut.

Sesampainya di jalan persisnya di wilayah Kecamatan Kedurang. WA melihat istrinya bersama salah seorang laki-laki yang diketahui adalah Namangudin berduaan dengan menggunakan sebuah mobil sedan pergi ke arah Kabupaten Kaur.

Mengetahui hal tersebut, WA yang menggunakan sepeda motor mengikuti mobil tersebut hingga tiba di Pantai Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur.

Tak lama berselang, WA langsung menghampiri korban yang sedang membawa istrinya tersebut. Cekcok mulutpun terjadi, WA yang telah emosi berkelahi dengan korban.

Pengakuan WA, dirinya menemukan sebatang besi di sekitar lokasi yang kemudian digunakannya untuk menusuk perut korban. Kemudian, WA lalu membawa membawa istrinya pulang ke rumah menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, korban yang ditinggal di lokasi kejadian, lalu mengikat sendiri perutnya yang terluka dan menyetir mobilnya menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasannudin Damrah (RSHD) Manna. Untuk mendapatkan pertolongan.

Terduga Pelaku (WA) Saat Diserahterimakan Kepada Anggota Polsek Tanjung Kemuning

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon disampaikan Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman mengungkapkan. Saat mengetahui kejadian tersebut, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Bengkulu Selatan langsung melakukan pulbaket dan penyelidikan. Dari penyelidikan, setelah mengetahui siapa pelaku penusukan tersebut. Unit Kamneg di backup personel Polsek Pino, Polres BS langsung mengamankan WA di kediamannya di Kelurahan Masat Kecamatan Pino.

“Untuk terduga pelaku sudah berhasil diamankan di kediamannya, tidak ada perlawanan. Dikarenkan lokasi kejadian di wilayah Kabupaten Kaur, untuk terduga pelaku sudah kita serah terimakan dengan Pihak Polsek Tanjung Kemuning, untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Ahmad Khairuman. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here