Home EKONOMI DAN BISNIS Secara Simbolis, Kades Nanjungan Salurkan BLT DD

Secara Simbolis, Kades Nanjungan Salurkan BLT DD

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Kepala Desa Nanjungan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Bambang Herwanto berharap Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat bermanfaat dan tepat guna.

Hal ini disampaikan dalam sambutan sebelum pelaksanaan penyaluran BLT DD kepada KPM di Kantor Desa Nanjungan, Sabtu (04/03/2023).

“Bantuan BLT yang kita salurkan hari ini semoga bisa bermanfaat dan digunakan untuk keperluan yang tepat guna. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan ekonomi KPM dimasa-masa sekarang ini,” harap Bambang.

Dijelaskan Bambang, KPM yang menerima pembagian BLT-DD tersebut sebanyak 35 KPM. Penyaluran BLT-DD tersebut untuk tiga bulan sekaligus yakni bulan Januari, Februari dan Maret.

“Masing-masing KPM menerima sebesar Rp300ribu per-bulan nya, jadi per KPM menerima total Rp900ribu, dengan total sebanyak 35 KPM yang menerima BLT-DD tersebut,” pungkas Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Nanjungan Bambang menyerahkan langsung secara simbolis kepada KPM dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pendamping Desa, Aparatur Desa Nanjungan dan seluruh penerima manfaat BLT-DD. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here