Home HUKUM & KRIMINAL Korban Penganiayaan, Seorang Kakek Dilarikan Ke Rumah Sakit

Korban Penganiayaan, Seorang Kakek Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
SHARE
BENGKULU SELATAN – Usai mengalami luka parah di sekujur tubuhnya, seorang Kakek warga Desa Gunung Kembang harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.
Peristiwa berdarah tersebut terjadi Rabu (22/03/2023) lebih kurang pukul 09.30 WIB. Lokasi kejadian di wilayah perkebunan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).
Data terhimpun, akibat kejadian tersebut, korban atas nama Kamrin (72 Tahun) mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh yaitu pada lengan kanan atas, di kepala bagian belakang, di telapak tangan, di punggung dan diwajah sebelah pipi kanan.
Salah seorang saksi Heriyanto, mengungkapkan sekira Pukul 09.50 WIB dirinya ditelepon oleh Korban yang mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban pembacokan oleh terduga pelaku berinisial H (61) yang juga warga Desa Gunung Kembang.
Kemudian saksi Heriyanto bersama temannya Yukarman langsung menuju lokasi kejadian. Setibanya dilokasi kejadian, keduanya melihat korban yang sudah terkapar bersimbah darah. Melihat kejadian tersebut Yukarman pergi meminta bantuan kepada warga lainnya untuk mengevakuasi Korban. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUD-HD) BS untuk mendapatkan pertolongan medis.
Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto menerangkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku.
“Usai menerima laporan kejadian tersebut. Unit Reskrim kita langsung gerak cepat untuk mencari keberadaan pelaku. Terduga pelaku sudah berhasil kita amankan di Sel Tahanan Polres Bengkulu Selatan untuk Proses penyidikannya lebih lanjut,” terang Hendra.
Untuk motif, masih kita dalami. Terduga pelaku yang diamankan beserta barang bukti akan dikenakan  Pasal 354 KUHP subsider pasal 351 KUHP, pungkasnya. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here