Home HUKUM & KRIMINAL Ops Pekat Nala, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

Ops Pekat Nala, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Melalui Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Nala I, Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Selatan (BS) berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merek.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kabag Ops AKP Andri Anwar didampingi Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman mengungkapkan kegiatan Ops Pekat yang digelar Sabtu Malam (26/03/2023) tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberantasan Penyakit Masyarakat serta penimbunan sembako, BBM dan makanan kadaluarsa menjelang dan saat Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di wilayah hukum Polres BS.

“Kita melaksanakan Patroli serta Pengecekan Identitas terhadap orang atau anak – anak muda yang sedang nongkrong atau duduk di pinggir Jalan Sudirman guna antispasi Premanisme, Narkoba dan Miras serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta tidak melakukan Kegiatan Penyakit Masyarakat yang lainya selama bulan Ramadhan,” jelas Andri Anwar.

Lanjut Andri, pihaknya juga melaksanakan pengecekan terhadap warung yang diduga kuat menjadi penjual minuman keras. Serta melakukan razia ditempat rawan terjadinya aksi kriminalitas guna antispasi premanisme, penyalahgunaan narkoba dan miras, serta memberikan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan pekat lainya selama bulan Ramadhan.

“Dari hasil pengecekan, di warung remang-remang di Desa Pagar Dewa dan di Jalan Letnan Tukiran kita berhasil menemukan miras sebanyak 28 Botol, jenis Malaga 2 Botol, Anggur Meras 3 Botol dan Vodka 23 Botol,” pungkas Andri. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here