Home DAERAH Terima Kasih Juda, Selamat Bertugas Tungkir

Terima Kasih Juda, Selamat Bertugas Tungkir

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Polres Bengkulu Selatan (BS) menyelenggarakan tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres baru serta mantan Kapolres di Mapolres BS, Senin (08/05/2023).

AKBP Florentus Situngkir menjadi Kapolres baru menggantikan AKBP Juda Trisno Tampubolon.

AKBP Florentus Situngkir sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu, sedangkan AKBP Juda Trisno Tampubolon dipercaya menjabat sebagai Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja. Kedepan, kita akan terus bersinergi dengan stakeholder dan dinas instansi terkait. Pastinya yang paling penting pelayanan prima untuk melayani masyarakat,” ujar AKBP Florentus Situngkir yang akrab disapa Tungkir dalam amanat perdananya dihadapan seluruh personel Polres BS.

Sementara itu, AKBP Juda Trisno Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polres BS yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dia berharap di tempat tugasnya yang baru bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Bengkulu Selatan, semoga kedepannya wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan tetap kondusif,” harap Juda. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here