Home DAERAH Pemdes Kemang Manis Gelar Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan

Pemdes Kemang Manis Gelar Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemdes Desa Kemang Manis melaksanakan kegiatan musyawarah, prapelaksanaan peningkatan pembangunan jalan desa, Kamis (26/10/2023).

Acara tersebut Di hadiri Kepala Desa Kemang Manis. (Suliadi. SE). Ketua BPD beserta anggotanya, Babhinkamtimas. (Sahuluddin), Babinsa. Serda (Sugiarto).Camat Pino Raya yang di wakili Sekcam (Yuliani, S. Sos. M. Si). Acara musyawarah Di buka langsung oleh IBU Sekcam, Yuliani S. Sos. M. Si

Di area belakang SD sampai dgn cugung Rhesam dan siring sepanjang jalan peningkatan +-300m.

Dana peningkatan jalan Desa tersebut di dapatkan dari penambahan Dana Desa dari pemerintah pusat, untuk Desa terpilih.

Untuk di Kecamatan Pino Raya beberapa Desa mendapatkan Dana tambahan, Desa terpilih ada 9 Desa termasuk Desa kemang manis ini, Ucap kades.

Kades Suliadi SE, Dana tambahan ini akan di bangunkan dengan peningkatan jalan desa, agar kita semua dan masyarakat desa bisa bersama bersatu untuk melakukan pekerjaan ini, agar pembangunan jalan ini berjalan dengan lancar tampa hambatan, mari kita bersama bersemangat dengan adanya dana tambahan, jalan desa kita ini, semua masyarakat bisa menikmati dan jalan desa, bisa bermanfaat bagi kita semua tambah kades.

Sekcam Yuliani S. Sos. M.Si pun memberikan arahan agar kita masyarakat tidak boleh berpikir Negatif saling tuduh saling tuding saling lapor sana lapor sini yang nanti nya menimbulkan permusuhan agar kita masyarakat tidak saling benci dan bermusuhan.

Mari kita bergandeng tangan bersatu untuk membangun desa yang kita cintai ini, agar semua pekerjaan dan peningkatan pembangunan Desa kita bejalan mulus dan lancar tidak ada halangan rintangan dan semua masyarakat menikmati merasakan manfaat nya. ucapnya. (vid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here