Home DAERAH Kunjungan Kerja Kajati Bengkulu Ke Kejari Kaur Di Sambut Tarian Adat

Kunjungan Kerja Kajati Bengkulu Ke Kejari Kaur Di Sambut Tarian Adat

0
SHARE

Sindoupdate.com, Kaur – Pada hari Selasa Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Rina Virawati, S.H., M.H. bersama Staf dan Rombongan Kejati, telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kaur.

Kajati Beserta Rombongan tiba di Kantor Kejari kaur sekitar Pukul 10:30 WIB.

Dalam kedatangan Rombongan Kajati Ini telah di tunggu oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kaur M.Yunus, S.H., M.H di dampingi oleh Para Kasi dan staf kejaksaan kaur, serta hadir juga Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.I.K., M.I.K.,M.Si dan beberapa Kepala dinas di lingkup Pemda Kaur, Selasa (30/01/24).

Dalam menyambut kedatangan Kajati Bengkulu ini, telah di Persiapkan dari perwakilan pihak sekolah di kaur dengan sambutan tarian se-kapur sirih.

Setelah itu Kajati dan rombongan berjabatan dengan Kajari Kaur dan para undangan lainnya. Lalu Kajati Rina beserta rombongan memasuki ruang Aula Kejari Kaur yang di dampingi Oleh Kajari Kaur.

Dalam Kunker Kajati Bengkulu ini yang Pertama untuk di kunjungi adalah di Kejari Kaur, mengingat kantor Kejari Kaur paling Ujung di wilayah provinsi Bengkulu, Kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Tetangga yakni Provinsi Lampung.

Kunker ini sekaligus memantau posko pemilu 2024 di setiap Kejari di Bengkulu salah satunya di Kabupaten Kaur.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Rina Virawati S.H.,M.H dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Kejati Bengkulu tak lain untuk memastikan Kinerja Kejari kaur dalam penanganan kasus Korupsi yang sudah baik, namun demikian kiranya Kinerja Kejari di kaur terus untuk ditingkatkan.

“Penanganan kasus dan perkara penegakan Hukum di Kejari Kaur cukup Baik, sehingga kami meminta agar penanganan kasus Korupsi Kejari kaur terus di tingkatkan,” ujar Kajati.

Dalam kesempatan itu Kajari Kaur M Yunus S.H.,M.H mengatakan kedatangan Kejati Bengkulu ke Kejari Kaur yang di pilih tempat Kunker pertama Kajati Bengkulu ini, bagi kami ini adalah suatu penghargaan yang tersendiri.

Termasuk pesan dari beliau akan menjadi catatan kami akan di perbaiki dan di tingkatkan , serta penegakan hukum tetap di tindak sesuai aturan yang berlaku tanpa pandang bulu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kajati Bengkulu yang telah hadir dan pertama mengunjungi Kejari Kaur, Apa yang menjadi arahan dan saran dari Kajati kita akan jalankan dan kerjakan dengan sebaik-baiknya,” tutup M. Yunus. (Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here