Home ADVERTORIAL PDAM Tirta Manna Lakukan Perbaikan dan Pemasangan Jaringan Baru Di Kecamatan Air...

PDAM Tirta Manna Lakukan Perbaikan dan Pemasangan Jaringan Baru Di Kecamatan Air Nipis

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – PDAM Tirta Manna, Bengkulu Selatan terus berupaya meningkatkan pelayanan, dengan melakukan langkah strategis melaksanakan perbaikan dan pemasangan jaringan baru di Wilayah Kecamatan Air Nipis, Senin (12/02/2024).

Tujuan utama dari perbaikan dan penambahan jaringan ini adalah untuk menjaga kontinuitas pasokan air kepada masyarakat dan peningkatan jumlah pelanggan yang bisa menikmati aliran air dari PDAM Tirta Manna.

Direktur PDAM Tirta Manna Iwan Kurwantoro menjelaskan bahwa perbaikan ini adalah bagian dari upaya PDAM untuk memastikan pasokan air yang lancar dan kualitas pelayanan yang prima kepada pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk terus memastikan pasokan air yang stabil kepada masyarakat. Perbaikan jaringan pipa ini adalah salah satu langkah konkret kami dalam menjaga kualitas pelayanan,” ungkap Iwan.

Lanjut Iwan, upaya perbaikan ini adalah langkah positif untuk mengatasi potensi gangguan pasokan air di wilayah tersebut.

“Kami sangat memahami pentingnya air bagi kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan pasokan air tetap lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga mengapresiasi kepada seluruh karyawan PDAM yang dengan gigih bekerja bahkan terkadang di hari libur sekalipun.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang terus menjaga kontinuitas pasokan air. Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat, lancar dalam bekerja, dan mendapatkan berkah rezeki yang melimpah,” harap Iwan.

Dengan terus berupaya meningkatkan infrastruktur dan kualitas layanan, PDAM ini berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memastikan pasokan air yang lancar kepada pelanggan di masa mendatang. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here