Home ADVERTORIAL Masyarakat Desa Gunung Sakti Bersihkan TPU, Sambut Bulan Suci Ramadhan

Masyarakat Desa Gunung Sakti Bersihkan TPU, Sambut Bulan Suci Ramadhan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Dalam menyambut kedatangan bulan suci ramadhan ini, Pemdes Gunung Sakti dan masyarakat desa berantusias melakukan kerja sama, gotong royong membersihkan TPU (tempat pemakaman umum) di desa Gunung Sakti, Kamis (07/03/2024).

Kepala Desa Gunung Sakti Sahanudin mengatakan kegiatan gotong royong membersihkan TPU selain untuk menyambut bulan suci ramadhan juga untuk memupuk semangat gotong royong sesama warga masyarakat.

“Apa lagi kemarin baru saja dilaksanakan Pemilu dimana masyarakat banyak berbeda pilihan. Dengan kegiatan ini masyarakat kembali bersatu saling bercanda sekaligus mengingat kematian, bahwa hidup didunia tidak abadi,” ungkap Sahanudin.

Dijelaskan Sahanudin, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sampai tahun-tahun yang akan datang.

Kegiatan ini dirasa berguna selain untuk peduli terhadap sesama juga dirasa berguna untuk menjaga kekompakan dan menjaga tali silahturahmi antar masyarakat.

“Dengan dilaksanakan nya kegiatan gotong royong ini,kami berharap masyarakat desa dan para Pemdes akan selalu ingat akan kebersihan dan selalu menjaga kekompakan,” pungkas Sahanudin. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here