Home ADVERTORIAL Sambut Bulan Suci Ramadhan, APDESI Tanjung Kemuning Gelar Silaturahmi Dengan Forum Wartawan 

Sambut Bulan Suci Ramadhan, APDESI Tanjung Kemuning Gelar Silaturahmi Dengan Forum Wartawan 

0
SHARE

KAUR – Demi terwujudnya sinergitas media dengan pihak APDESI Kecamatan Tanjung Kemuning, pihak Kecamatan memfasilitasi pertemuan antara awak media dengan APDESI yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Tanjung Kemuning, Jum’at (08/03/2024).

Acara tersebut dihadiri langsung Camat Tanjung Kemuning Dyki Marianto, S.Si.,M.A.P, Ketua APDESI Biman Asli, para Kades serta awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kecamatan Tanjung Kemuning.

Dalam arahannya Camat Tanjung Kemuning Dyki Marianto, S.Si.M.A.P menyampaikan kepada seluruh media dan APDESI, agar bisa bekerjasama dengan baik demi terciptanya hubungan harmonis antara kedua belah pihak untuk kemajuan bersama.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama seperti ini bisa mengangkat marwah Kecamatan Tanjung Kemuning, serta bisa mempromosikan potensi yang ada dan, tidak kalah penting bisa mempererat tali silaturahmi antar media dan APDESI,” beber Camat Tanjung Kemuning dalam arahannya.

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, jadikan pertemuan ini ajang silaturahmi serta buka lembaran baru untuk menciptakan sinergitas yang lebih baik lagi, Camat Dyki menambahkan.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Yusman melalui Wakil Ketua Arsis Barwi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Tanjung Kemuning yang telah memfasilitasi pertemuan dengan APDESI.

“Ini langkah awal untuk menjalin sinergitas tentu ucapan terimakasih kepada Camat yang bisa mempasilitasi, dengan seperti ini tidak ada jarak antara pemerintah desa dengan rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Tanjung Kemuning, sehingga kedepan bisa memberi dampak positif dalam memajukan program yang ada di desa,” ungkap Arsis dalam sambutannya.

Disisi lain Ketua APDESI Biman Asli merespon baik, atas terlaksananya pertemuan pertama dalam tahun 2024 ini, selama ini memang telah di tunggu-tunggu oleh pihak APDESI.

“Alhamdulillah, semoga pertemuan awal ini bisa mengawali rencana baik kedepannya, sebab kami menyadari tanpa dukungan rekan-rekan media tentu potensi yang ada didesa tidak bisa terekspos dengan baik,” sampai Biman.

Biman juga mengatakan, bentuk rasa syukur dengan terjalinnya kerjasama ini nanti pihak APDESI akan mengagendakan Buka Bersama (Bukber) dengan rekan-rekan media.

“Nanti dijadwalkan untuk Bukber, supaya menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara APDESI dan Media,” pungkas Biman. (Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here