Home ADVERTORIAL Safari Ramadhan, Masjid Desa Ketaping Terima Dana Hibah Rp 100Juta

Safari Ramadhan, Masjid Desa Ketaping Terima Dana Hibah Rp 100Juta

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Ketaping Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kunjungan Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Wakil Bupati H. Rifai Tajuddin di Masjid As- Shadiqin, Dusun Talang Tinggi, Jum’at Malam (22/03/2024).

Acara di ikuti oleh Camat Manna, Kepala Desa Aprino Maryogi, S.H beserta Perangkat, Ketua BPD, Kadun, Pengurus Masjid, Bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat desa Ketaping.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati secara simbolis menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan Masjid As-Shadiqin sebesar Rp 100juta.

“Kami ucapkan banyak terimkasih kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, semoga ini bisa bermanfaat demi pembangunan dan kemakmuran masjid di Desa kita tercinta ini,” ujar kades.

Selain itu, selaku Pemerintah Desa beserta seluruh masyarakat, pihaknya banyak mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati H. Rifai tajudin semoga bantuan ini dapat bermafaat untuk seluruh masyarakat dalam melaksanakan ibadah di Masjid As-Shdiqin. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here