Home ADVERTORIAL Desa Tanjung Besar Salurkan Dana BLT, Langsung 3 Bulan

Desa Tanjung Besar Salurkan Dana BLT, Langsung 3 Bulan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa (PemDes) Tanjung Besar, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Kamis (28/03/2024).

Berjalannya acara sesuai dengan harapan, sehingga berjalan baik dan lancar, serta di hadiri oleh Kepala Desa Tanjung besar Perangkat desa, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa dan warga Penerima BLT-DD.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Desa Tanjung besar Kecamatan manna, dan sebagian adalah Penyandang disabilitas, dan Lansia.

“Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami salurkan langsung tiga bulan sekaligus, sebesar Rp. 900.000,- dengan rincian perbulan Rp. 300.000,-,” ungkap Kades Tanjung Besar, Warman.

Diungkapkan Warman, bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini selama tiga bulan sekaligus, yakni dari bulan Januari, Februari, Maret.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” harap Warman.

Dirinya juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, apalagi ini Bulan Ramadhan bisa juga untuk membeli keperluan untuk Ramadhan.(tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here