Home ADVERTORIAL Pemda Kabupaten Kaur Gelar Rapat Panitia Persiapan HUT Kabupaten Kaur Ke-21 Tahun...

Pemda Kabupaten Kaur Gelar Rapat Panitia Persiapan HUT Kabupaten Kaur Ke-21 Tahun 2024

0
SHARE

KAUR – Pemerintah Kabupaten Kaur telah melaksanakan kegiatan rapat panitia persiapan HUT kabupaten kaur ke-21 tahun 2024. Di aula lantai III Setda Kabupaten Kaur, Kamis, (18/04/2024).

Dalam kegiatan rapat panitia HUT kabupaten kaur ke-21 di hadiri oleh.Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD, Kabag Setda, Camat Kaur Selatan, dan Ka BUMN.

Sekda Kaur, Dr.Drs .Ersan Syafri ,MM mengatakan, dalam kegiatan hari ini untuk menyusun SK seksi persiapan kepanitiaan HUT Kabupaten Kaur ke 21 tahun 2024. Peringatan HUT akan di laksanakan pada(23/05/2024) di lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan.Dari Sk itu ada bergeser dan ada juga penambahan dan ada juga berkurang dari seksinya.

Tentu Saja setelah di SK kan oleh Bupati masing-masing seksi rapat kepanitiaan terkait rencana kerja pada masing masing.Mudah-mudahan pada rapat terakhir pada 7 mei nanti kita akan mengagendakan beberapa poin penting sekaligus untuk perencanaan yang lebih matang lagi di bandingkan dengan tahun sebelumnya

Untuk mengisi acara HUT ke 21 Kabupaten Kaur ini nanti kita mengagendakan Pertandingan Sepak Bola, Bola Volley dan macam perlombaan lainnya,” tutupnya.(Yuliana/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here