Home ADVERTORIAL 25 KPM Desa Talang Indah Terima Bantuan Langsung Tunai

25 KPM Desa Talang Indah Terima Bantuan Langsung Tunai

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Bentuk Peduli terhadap masyarakat terus diupayahkan oleh Pemerintah Desa,yang mana berusaha agar masyarakatnya dapat seperti masyarakat desa lainya.Hari ini,Pemerintah Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), Kamis (04/04/2024).

Acara dihadiri oleh Pihak dari Kecamatan, Kepala Desa, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD dan angota, Masyarakat penerima BLT.

Acara berlangsung di Balai Desa setempat,jam 09:00 sampai selesai. Acara berlangsung lancar dan kondusif.

Untuk penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Tahun 2024 ini sebanyak 25 KPM yang mana merupakan BLT tahap pertama dimulai dari Bulan Januari, Febuari, Maret.

Untuk perbulannya Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan total jumblah Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Untuk penerima BLT kali ini tidak seperti tahun yang lalu,dimana untuk tahun lalu berjumblah 24 KPM dan untuk ditahun 2024 ini menjadi 25 KPM, artinya mendapat penambahan satu orang.

Penerima BLT merupakan Masyarakat yang benar-benar pantas menerima.

“Mudah mudahan bermanfaat dan bisa menunjang kebutuhan sehari-hari,dan semoga bisa membantu membeli persiapan buka dan besaur serta beli alat sholat buat ngadapi hari raya idul Fitri nantinya jangan abis dan tak bermanfaat secara percuma sama sekali”,ungkap Suli selaku Kepala Desa. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here