Home ADVERTORIAL Pemerintah Desa Puding Gelar Posyandu Balita Dan Ibu Hamil

Pemerintah Desa Puding Gelar Posyandu Balita Dan Ibu Hamil

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Puding, Kecamatan Pino menggelar kegiatan Posyandu Ibu Hamil dan Bayi Balita, Senin (22/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi, sekaligus memantau tumbuh kembang bayi dan balita di wilayah tersebut.

Pada program kegiatan ini banyak melibatkan bayi balita dan ibu hamil. Dengan memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan standar, petugas dalam kegiatan ini memberikan pengawasan serta saran untuk menjaga kesehatan dan juga perkembangan anak agar optimal.

Kades Puding, Yayan mengungkapkan, kegiatan ini telah dilaksanakan sesuai target, mulai dari ibu hamil dan juga bayi baita. Kegiatan posyandu ini memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kegiatan posyandu ini merupakan kegiatan yang positif guna menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta menjaga kesehatan tumbuh kembang ibu dan bayi di wilayah puding.

“Melalui kegiatan Posyandu ini diharapkan dapat selalu berjalan agar ibu dan bayi di desa puding dapat merasakan pelayanan kesehatan yang dapat menimbulkan dampak positif bagi masyarakat desa puding,” pungkas Yayan. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here