Home ADVERTORIAL Pemdes Suka Negeri Salurkan Pupuk Non Subsidi Dan Obat Pertanian Kepada 100...

Pemdes Suka Negeri Salurkan Pupuk Non Subsidi Dan Obat Pertanian Kepada 100 KPM

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Sebagai wujud dukungan dan perhatian Pemerintah Desa kepada warganya.

Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Negeri, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Pupuk Non Subsidi dan Obat Pertanian yang bersumber dari Program Ketahanan Pangan Desa Suka Negeri Tahun 2024.

Bertempat di Balai Desa Suka Negeri, sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut, Selasa (20/08/2024).

Kepala Desa Suka Negeri, Yaruddin menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan dalam mendukung program pertanian di desanya.

“Semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga masyarakat yang berprofesi sebagai petani di Desa Suka Negeri ini,” harap Yaruddin.

Dijelaskan Yaruddin, penyaluran ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program ketahanan pangan di Desanya.

Yaruddin berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat.

Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap Keluarga Penerima Manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai dengan dihadiri oleh Camat Air Nipis, Ketua dan anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana, sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Yaruddin. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here