Home ADVERTORIAL Kenal Lebih Dekat, Kapolsek Kota Manna Gelar Coffee Morning

Kenal Lebih Dekat, Kapolsek Kota Manna Gelar Coffee Morning

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Guna mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, dan sarana menjaring keluhan dan mencari solusi permasalahan Kamtibmas di wilayahnya, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Erik Fahreza menggelar kegiatan Coffee Morning, Jum’at (23/08/2024).

Bertempat di Mako Polsek Kota Manna, hadir dalam kesempatan tersebut Camat, Kades, Lurah dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se-Kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna serta awak media mitra Polsek Kota Manna.

Dalam sambutannya Erik menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ke depannya Polsek Kota Manna dapat selalu bersinergi dengan semua pihak dalam meminimalisir tindak pidana kejahatan.

Apalagi, dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga menerima beberapa masukan dan keluhan dari masyarakat terhadap beberapa peristiwa tindak pidana yang kerap terjadi di wilayah hukumnya.

Masyarakat juga berharap, agar ke depannya pihak kepolisian dan pemerintah selalu rutin melakukan patroli saat malam hari. Terutama di titik-titik rawan yang sering terjadi Hal-hal negatif.

“Tadi kita juga mendengar beberapa keluhan dari masyarakat. Seperti, yang terbaru kejadian di Tebat Gelumpai yang sempat viral itu (pesta seks Rp 5 ribu, red),” jelas Erik.

Bukan hanya itu, ada pula keluhan di kawasan Pasar Bawah. Sebab, walaupun masyarakat sudah membuat pernyataan tidak setuju dengan adanya warung remang-remang (Warem).

Namun, ternyata hingga saat ini tetap saja warem buka sampai malam hari. Sehingga hal ini sangat meresahkan warga sekitar dan diharapkan juga dapat ditertibkan.

Untuk itu, Kapolsek memastikan jika pihaknya akan melakukan patroli secara rutin ke titik-titik rawan. Masyarakat juga diminta segera sampaikan jika ada aktivitas yang meresahkan.

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Yang mana, agar ke depannya kembali mengaktifkan lagi Poskamling di wilayah masing-masing.

“Segera hubungi polisi jika ada aktivitas yang meresahkan. Kita juga akan meminta agar setiap desa/kelurahan untuk aktifkan lagi Poskamling,” pungkas Kapolsek. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here