Home DAERAH Hatur Pamit Gusril – Hamid, Ribuan Simpatisan Sambut Senyum Gembira

Hatur Pamit Gusril – Hamid, Ribuan Simpatisan Sambut Senyum Gembira

0
SHARE

KAUR – Tim pemenangan Gusril – Hamid bahu membahu menunjukkan dukungan nya, ribuan masa yang terdiri dari tim pemenangan dan simpatisan menyambut hatur pamit Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kaur Gusril – Hamid. Hingga siap mengawal Pasangan Gusril – Hamid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Periode 2024 – 2029, Minggu (25/08/2024).

Kegiatan Hatur pamit ini tidak lain untuk berpamitan dan minta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Kaur, Pasangan Gusril – Hamid Siap mendaftar ke KPU Kaur. Melalui kegiatan ini Pasangan Gusril – Hamid menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Kaur benar-benar siap secara materi ataupun mental.

Di sampaikan Koordinator Wilayah Kecamatan Kaur Selatan Najamudin “Ini menunjukkan bahwa masyarakat kabupaten kaur benar-benar ingin bagak Gusril Fauzi menjadi Bupati Kaur, selain itu juga kegiatan Hatur Pamit ini menjadi ajang silaturahmi antar simpatisan yang siap mendukung dan memenangkan kontestasi politik,” jelas Najamudin.

Dilain sisi salah satu simpatisan Gusril – Hamid Roy Mengatakan, kami berharap Bapak Gusril kembali memimpin Kabupaten Kaur. Dengan acara Hatur Pamit ini menunjukan tekad dan kesiapan bapak Gusril-Hamid sudah matang dalam persiapan, tentu kami masyarakat siap berjuang sampai bapak Gusril-Hamid Dilantik. Terang Roy. (Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here