Home DAERAH Jadi Inspektur Upacara Di SMP 13, Ini Pesan Kasi Propam Polres Bengkulu...

Jadi Inspektur Upacara Di SMP 13, Ini Pesan Kasi Propam Polres Bengkulu Selatan

0
SHARE
AKP Saryono, Kasi Propam Polres Bengkulu Selatan Saat Memberikan Himbauan

BENGKULU SELATAN – Pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh sekolah dari tingkat Dasar sampai Menengah.

Seperti halnya pagi ini di SMP Negeri 13 Bengkulu Selatan (BS), juga melaksanakan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bengkulu Selatan AKP Saryono, sebagai Pembina Upacara, Senin (26/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Saryono menyampaikan himbauan-himbuan Kamtibmas kepada seluruh siswa/siswi SMP Negeri 13 serta para dewan guru yang hadir.

Disampaikan Saryono, dirinya mewakili Kapolres Bengkulu Selatan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar SMP Negeri 13.

“Pertama-tama, kami dari Polres Bengkulu Selatan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kami untuk menjadi pembina upacara hari ini, tentunya ini merupakan bentuk sinergitas sekolah dengan Kepolisian,” kata Saryono.

Saryono juga menyampaikan kepada para peserta upacara untuk ikut menjaga Kamtibmas, tertib berlalu lintas, tidak terpengaruh dengan narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial dan mengajak para pelajar untuk senantiasa meningkatkan kegiatan belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita-cita sesuai dengan keinginannya.

“Kami membekali para pelajar ini dengan pembinaan motivasi disiplin, program Polisi jadi pembina upacara di sekolah ini adalah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi. Kami juga mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bengkulu Selatan ini,” imbuhnya

Selain itu, Saryono juga mengajak kepada para pelajar untuk senantiasa menjaga nama baik sekolah, fokus mengejar impian dan cita-cita serta menghindari segala bentuk tindakan kejahatan yang melanggar hukum.

“Jaga nama baik sekolah, kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orang tua keluarga dan sekolah, jangan sampai masa depan hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum,” pungkasnya

Sementara itu, pihak sekolah melalui dewan guru SMP Negeri 13 juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak Kepolisian yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara yang telah memberikan amanat kepada murid-muridnya. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here