Home DAERAH Cegah Kenakalan Remaja, Ini Pesan Kompol Rahmat Kepada Siswa SMAN 1 Bengkulu...

Cegah Kenakalan Remaja, Ini Pesan Kompol Rahmat Kepada Siswa SMAN 1 Bengkulu Selatan

0
SHARE
Waka Polres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi Fitrianto Menjadi Irup Di SMAN 1 Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Waka Polres Kompol Rahmat Hadi Fitrianto menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMAN 1 Bengkulu Selatan, Senin (26/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Rahmat menyampaikan beberapa imbauan akan pentingnya sadar dan mengerti tentang hukum yang berlaku, menjaga etika kepada orang tua, dan orang yang lebih tua serta sesama teman.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kepada para anak didik agar menjauhi hal-hal yang dapat mengarah ke Kenakalan Remaja, serta jauhi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Mari perbanyak melakukan kegiatan yang positif, hindari kenakalan remaja, bergaul lah dengan hal yang positif, serta jauhi segala bentuk narkoba,” tegas Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat menekankan agar para siswa bisa menjaga kerukunan dan kekompakan serta tidak melakukan perundungan atau bullying kepada sesama teman.

“Jaga kerukunan dan kekompakan, harus selalu semangat dalam menempuh pelajaran, tentunya selalu taati dan patuhi orang tua dan guru,” imbuh Rahmat.

Kepada sindoupdate.com Rahmat menjelaskan, kegiatan ini secara rutin pihaknya laksanakan, bahkan sampai ketingkat Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran.

“Hal ini merupakan tindaklanjut dari perintah bapak Kapolres, untuk mencegah kenakalan remaja, peredaran narkoba di sekolah serta himbauan untuk tertib berlalulintas,” pungkas Rahmat. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here