Home DAERAH Bapaslon Reskan Effendi – Faizal Mardianto Serahkan Berkas Ke KPU Bengkulu Selatan

Bapaslon Reskan Effendi – Faizal Mardianto Serahkan Berkas Ke KPU Bengkulu Selatan

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Pada hari ketiga pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan, menerima kedatangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Reskan Effendi – Faizal Mardianto, Kamis (29/08/2024).

Pasangan Reskan Effendi – Faizal Mardianto ini diusung oleh 2 Partai Politik, yaitu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Demokrat.

Calon Bupati Bengkulu Selatan, Reskan Effendi, mengungkapkan bahwa seluruh berkas pendaftaran yang diajukan telah dinyatakan lengkap oleh KPU Bengkulu Selatan dan siap diverifikasi lebih lanjut.

“Berkas-berkas kami sudah dinyatakan lengkap dan diterima KPU. Kami hanya menunggu proses verifikasi untuk melanjutkan ke tahap berikutnya,” ujar Reskan Effendi dalam konferensi pers usai penyerahan berkas.

Reskan juga menghimbau seluruh pihak, termasuk elemen masyarakat dan simpatisan, untuk menjaga situasi tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

“Kami mengajak semua pihak yang terlibat dan para simpatisan kami untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu apapun, demi menjaga agar kontestasi ini berlangsung dengan aman,” tegasnya. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here