Home DAERAH Kembali, Polsek Kota Manna Razia Warem, Ada Apa???

Kembali, Polsek Kota Manna Razia Warem, Ada Apa???

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Jajaran Polres Bengkulu Selatan, khususnya Polsek Kota Manna kembali melakukan razia cipta kondisi yang menyasar warung remang-remang (warem) di wilayahnya, Jum’at Malam (30/08/2024).

Hal ini ternyata merupakan tindak lanjut dari keluhan dan saran dari perwakilan warga masyarakat yang hadir saat pelaksanaan Coffee Morning bersama di Mako Polsek Kota Manna beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kota Manna juga didampingi 2 (dua) orang personil Subden Pom Manna.

Dari razia tersebut Personil Polsek Kota Manna melakukan pemeriksaan dan penggeledahan warem dan tempat hiburan malam di wilayah Hukum Polsek Kota Maanna.

Adapun lokasi razia diantaranya, Warem milik Zu di wilayah Sekunyit Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna dan berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa minuman keras satu jerigen minuman keras jenis tuak.

Kemudian di warem milik Ku yang juga di Sekunyit, berhasil mengamankan BB berupa dua jerigen minuman keras jenis tuak.

Saat rombongan melakukan razia di warem milik RNE di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna, pihaknya berhasil mengamankan BB tujuh botol minuman keras jenis vodka, satu botol anggur merah, kemudian saat merazia warem milik ES di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna dan berhasil mengamankan BB sembilan botol minuman keras jenis vodka, enam botol kecil anggur merah.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai tindak lanjut dari laporan dan keluhan perwakilan masyarakat atas informasi peredaran miras, oleh sebab itu langsung kita tindaklanjuti,” terang Kapolsek Kota Manna Iptu Erik Fahreza.

Dijelaskan Erik, kegiatan ini sejatinya memang secara rutin pihaknya laksanakan, hal ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Kita akan terus dan gencar melakukan razia, selain itu jika ada informasi tentang gangguan Kamtibmas, jangan ragu, laporkan saja, akan kita tindaklanjuti,” pungkas Erik. (tono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here