Home HIBURAN Ayo Ramaikan, Catat Tanggalnya !!! Konser Band TIPE X Dan Lala Widy...

Ayo Ramaikan, Catat Tanggalnya !!! Konser Band TIPE X Dan Lala Widy Di Pino Raya, Disponsori Oleh PT. DJARUM

0
SHARE

BENGKULU SELATAN – Tak dipungkiri, ini adalah momen konser spektakuler yang dinanti-nantikan oleh penggemar musik rock dan SKA di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Group band legendaris TIPE X, bekerja sama dengan PT. DJARUM, akan menyelenggarakan konser istimewa pada Selasa malam (10/09/2024) di Lapangan Affandi Rustam Kelutum, Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

IEMPRO (Imam Production) selaku Event Organizer (EO) kegiatan Pesta Istimewa pada 10 September 2024 mendatang ketika di hubungi via telpon kepada awak media mengatakan memang benar akan ada Konser Tipe X di Bengkulu Selatan.

“Pesta Istimewa kali ini akan menghadirkan group band legendaris Tipe X, serta beberapa artis pendukung lainnya yang akan menghibur masyarakat Bengkulu Selatan di Lapangan Affandi Rustam Kelutum Pino Raya,” ujarnya (02/09/2024).

Dijelaskannya, setiap masyarakat yang akan masuk menyaksikan konser, akan di kenakan biaya Harga Tanda Masuk (HTM) sebesar Rp.30.000,- per orang. Konser akan di mulai dari Pukul 16.00 Wib hingga selesai.

PT. DJARUM, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya, sekali lagi menunjukkan kepedulian mereka terhadap seni dan budaya tanah air dengan mendukung konser ini.

Melalui kolaborasi ini, PT. DJARUM tidak hanya mempererat hubungan dengan publik, tetapi juga memperkuat peran mereka dalam mendukung dan mempromosikan musik lokal yang berkualitas. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here