Home DAERAH Elva Hartati – Makrizal Nedi Targetkan Menang 1 Putaran, Kalau Ada Nomor...

Elva Hartati – Makrizal Nedi Targetkan Menang 1 Putaran, Kalau Ada Nomor 1 Kenapa Harus Yang Lain

0
SHARE
Pasangan Cabup dan Cawagub Bengkulu Selatan Pilkada 2024, Elva Hartati - Makrizal Nedi

BENGKULU SELATAN – Mengusung Jargon BANGKIT, BERGERAK, MENANG (BBM). Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Hj.Elva Hartati – Makrizal merasa sangat bersyukur mendapat Nomor Urut 1 pada pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon yang diselenggarakan KPU Bengkulu Selatan, Senin (23/09/2024).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Hj Elva Hartati – Makrizal Nedi yang di usung Partai PDI Perjuangan, Perindo dan PPP serta Partai Gelora Indonesia ini siap membawa perubahan untuk kemajuan Bengkulu Selatan.

Disampaikan Elva Hartati bahwa nomor 1 adalah Juara, sedangkan nomor 2 adalah runner up, nomor 1 yang mereka dapatkan merupakan kode alam, maka dengan itu sesuai dengan moto kami yaitu Bangkit, Bergerak Menang.

“Artinya di mana-mana nomor 1 itu adalah juara, dan nomor 2 adalah runner up. Jadi kami bersyukur karena alam memberikan kepercayaan pada kami dengan nomor urut 1 dan kami yakin pada pilkada mendatang kami menang dalam 1 putaran,” ujar Hj Elva Hartati dengan di dampingi Makrizal Nedi sebagai calon Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Sementara itu Makrizal Nedi sebagai Calon Wakil Bupati Bengkulu Selatan mengungkapkan bahwa dengan nomor urut 1 ini pihaknya semakin termotivasi untuk menyongsong perubahan di Kabupaten Bengkulu Selatan yang merupakan tanah kelahiran dirinya sendiri.

“Sesuai dengan nomor urut yang kami dapatkan yaitu nomor 1 maka dengan tegas kami menargetkan menang dan kami sangat yakin menang pada pilkada 27 November 2024 mendatang dan kami bertekad untuk melakukan perubahan signifikan untuk kemajuan kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkas Makrizal Nedi. (thor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here